Manfaat Almond untuk Kecantikan Kulit di Musim Panas

Senin, 14 Mei 2018 - 15:30 WIB
Manfaat Almond untuk...
Manfaat Almond untuk Kecantikan Kulit di Musim Panas
A A A
JAKARTA - Musim panas memang menyenangkan, Anda bisa bermain, tertawa, bahagia, tetapi juga harus memerhatikan masalah kulit karena suhu dan kelembaban yang tinggi.

Kotoran, polusi, sinar UV yang berbahaya dari matahari, keringat menjadi hal yang tak menyenangkan untuk kulit. Saat musim panas, kulit mudah berminyak dan mudah kotor serta berkeringat yang efeknya menyebabkan jerawat dan masalah kulit lainnya.

Bagi orang-orang dengan kulit kering, itu kabar baik karena tingkat kelembaban yang tinggi membantu kulit mengering, tetapi polusi dan sinar UV akan membuat kulit terlihat kusam.

Mengatasinya bisa dengan perawatan almond. Ini karena kacang tersebut mengandung antioksidan, vitamin A, E, D, dan B, protein, dan lemak sehat yang berfungsi sebagai tameng terhadap paparan sinar matahari.

Almond adalah bahan perawatan kulit yang sangat baikkarena cocok untuk semua jenis kulit. Seperti menggunakan Almond And Multani Mitti untuk kulit berminyak. Multani Mitti juga dikenal sebagai bumi Fuller dan telah digunakan selama bertahun-tahun untuk menyingkirkan berbagai masalah kulit.

Fuller earth membantu membuat kulit terlihat bercahaya dan memberikan kulit penampilan yang bersinar. Bahan-bahan yang kaya dalam multani mitti membantu menghilangkan jerawat, jerawat, bintik-bintik usia, menghilangkan kelebihan minyak dari kulit dan membuat kulit tampak bercahaya dan indah.

Bahan-bahan yang digunakan 1 sendok teh multani mitti, 2 sendok teh bubuk almond, dan beberapa tetes air mawar. Caranya tambahkan 1 sendok teh multani mitti, 2 sendok teh bubuk almond, dan beberapa tetes air mawar. Buat menjadi pasta yang halus.

Oleskan pasta ini secara merata pada wajah dan leher Anda dan biarkan selama 10-15 menit. Cuci dengan air dingin. Cobalah obat ini seminggu sekali untuk kulit yang bersih.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0803 seconds (0.1#10.140)